Pages

Sunday, January 27, 2013

Dilema 2009

Sudah mendekati jam 2 pagi dan jari-jari lentik saya *luweh tes* masih keliaran di depan laptop
2012 kemarin saya ternyata ga nge blog sama sekali, maklum sibuknya ngalahin pak beye presiden kita
Mau nulis apa ya bingung,  lha abisnya banyak yang dipikirin
Ini aja deh, topik hangat anak angkatan tua yaitu jodoh *asem dibahas neh, font-nya dibikin kecil supaya agak sliwer*

Ini seharusnya menjadi tahun terakhir kami menjadi mahasiswa S1, segeralah lulus nak...AMIN!!!!!! *pake toa* tapi ada yang bikin kepikiran juga sobh, pendamping wisuda dan eheem nama seseorang di ucapan terima kasih. Ngerti ga? yang di halaman depan skripsi itu lhooo, selain Tuhan dan orang tua harusnya kan ada.harusnya.....bahkan quote teman saya "Pantang lulus sebelum ada pendamping" kemudian "Emang terima rapot, lulusan kok didampingi orang tua" *sial, bener juga nih*

Tapi ya dari survei yang sudah saya buat, kebanyakan nih masih STMJ aja (Semester Tujuh Masih Jomblo) *font dikecilin lagi, takut yang baca pada fragile*
Sibuk nih cari-cari pasangan, yang ditaksir udah punya pacar *eh curhat* atau ditaksir tapi ga naksir balik intinya satu, belum nemu orang yang pas. Sesungguhnya " Tidak perlu Anda hey para Jomblos khawatir dengan keadaan ini karena ada banyak jalan menuju pelaminan *salah fokus*" sabda Tesa
Cara-cara yang mendukung sabda saya tersebut adalah :

1. Ketika Anda ingin menuliskan nama orang pada lembar terima kasih, tuliskan nama artis yang tidak begitu terkenal namun tetap harus cucok. Hal ini dilakukan agar ketika seseorang berusaha kepo siapakah orang tersebut, maka ada foto yang muncul.

2. Saya dan teman yang bernama Ilham akan membuka jasa pendamping wisuda *desperate* jadi ini merupakan solusi yang tepat untuk masalah Anda

3. Ajak saja salahsatu teman lawan jenis terdekat Anda untuk dijadikan pendamping wisuda, beri dia amanah untuk berdandan dengan sedemikian rupa sehingga dan SURUH dia MEMBAWAKAN BUKET BUNGA untuk Anda. Sumpah ini idenya Senna dan Dendy yang bukannya nyariin saya pacar malah jadi volunter untuk mendampingi saya wisuda asal dikasih batik yang bagus -________-
Ini loh yang punya ide ga mutu, dua laki yang hobi foto sama saya *macak artis terkemuka*



4. Berdoalah semoga sang pujaan segera...ya begitulah sesuai keinginan Anda saja saya manut bantu meng Amin kan

Nah beberapa cara di atas tentu menjadi pencerahan, terutama bagi sahabat-sahabat saya yang jablaay haus belaian *dilempar cermin segede cermin di kamar mandi cewek Hotel Santika, ngaca tes ngacaa*
Jika Anda masih ragu menggunakan cara di atas, sudahlah...memang hidup Anda hanya digunakan untuk G4L4U masalah cinta? santai kaya di pantai, seloo kaya di pulooou
Nanti juga datang sendiri, nanti loh tapi :D
Saya aja yang single ga begitu peduli *padahal daritadi meratapi nasib* kali aja nanti waktu kerja dapet yang mapan dan tampan, setia dan penuh kasih sayang
Jadi intinya pikirin tuh caranya gimana lulus, cari kerja, bahagiain orang tua, hura-hura pake duit sendiri *itu motivasi saya pribadu selaku penulis*, kemudian carilah kebahagiaan bersama sang pujaan hati. Enak kan?
enak mbahmuuu salto

No comments:

Post a Comment