Saturday, June 22, 2013

What Am I?

Dreamy Idealists like you are very cautious and therefore often appear shy and reserved to others. You share your rich emotional life and your passionate convictions with very few people. But one would be very much mistaken to judge you to be cool and reserved. You have a pronounced inner system of values and clear, honourable principles for which you are willing to sacrifice a great deal.
I know lot of people and their first impression "you're way too cool and arrogant" but person who I can tell everything and knows me more than my self, count it. Few
As a Dreamy Idealist you are one of the introverted personality types. Therefore you prefer a quiet work environment where you can intensively deal with your responsibilities and are not disturbed by too many people and repeated distractions. You need a lot of time to dwell on your thoughts, to put them into words, and let your ideas take shape.

Well, I can't say that I'm an introvert because I love to talk with people. As said before, I'm a shy shy cat person but when they ask me sometimes I'll talk longer than you could imagine. And yeaaa I'm a thinker when decide something, simple : I hate for being wrong.

You are grateful for a certain measure of order and structure because they secure the time to achieve this so you can deal with one task after the other and not have to juggle a number of responsibilities at once - you don’t like that because it is important to you to deal with things thoroughly. Your capability to concentrate is unusually great and very often you become engrossed in something and forget everything around you - even to eat and drink.

In this case, I'm totally agree! When I'm into something, I can forget everything because that phase -doing continuously and in a highest focus- is very rare moment.

Nevertheless, because you are very adaptable, congenial and interested in harmony and cooperation, you enjoy working together with others. A neighborhood that requires the ability to assert yourself and where direct confrontations are the order of the day is not your optimal environment. In order to permit you to fully develop your ability you need an environment that is as stress free as possible. If you can’t get that you soon suffer, because you take critique and negative feedback very personally.

People don't know about this but honestly I'm a sensitive person. I said that I hate for being wrong so indeed I take everything calls CRITIQUE as shoot at head. I'll think and think about it more and more sometimes makes me sad and depressed. But I calm myself and the good side is I learn from it, to be a better person.

You enjoy the opportunity for exchanges with other people you value and whose capabilities you respect but in this case remember the motto: Better less than more; better a few “hand picked” colleagues who truly move on your wavelength. It is best when you share the same high ideals and important objectives and together can fight for the same good cause because then you are truly in your element. If that is not the case, you do better by largely working by yourself because you belong to the personality types who can do that very well and don’t necessarily have to depend on others in order to come up with good results.

I belive others but you know as a human, you want everything to be perfect so I check all over again what people do to make sure that theirs is good enough. I prefer to work by myself when my partner doesn't even care about what we're doing right now than should tell them. Fyi, I am good at team work but I hate person who just play and watch me doing something and he or she is just chillin like a mathafaka.

So what am I? A human as simple as you

Wednesday, May 1, 2013


Nothing to do in the rest of this week after finished my proposal. So I try to put some stuffs from my closet. Basically, I love simple things and bold colour,the most is black. Even for my room but sometimes I do wear colourful and sparkling things. My role model is Alexa Chung, oh she's adorable!
She always wears something good, I dont know why but she looks stunning with her own style altough it's just a simple dress or shirt and her messy hair. Maybe bcs her face or attitude or confidence?
I should meet her personally,someday

Oke, back to topic. I'll try to mix and match mine, some of them are never used by me. I just love to buy but have no time to wear.

Fuscia and turquois is my second fav colour, it's great with brown.

 BLACK and grey aw my love! Put your boots and red lipstick would be amazing

BLACK AGAIN hahaha but it combines with red, classic

This one is my daily outfit when I hang out with my friends, mini pencil floral skirt + crop tee and CONVERSE. Thank God, there's people who found this shoes.

As you can see, all of them are consist of skirt but the fact I barely wear it. Because I find it diffucult to wear skirt when ride motorbike. Oh once more, I love flatshoes altough I have some heels and wedges but flatshoes keeps me active and walk faster to hunt cute stuff.
What do you think,is it too much or simple enough?

Wednesday, April 17, 2013

girl stuffs

It was launched in 1925 by Edoardo and Adele Fendi, as a fur and leather shop in Via del Plebiscito, Rome but today is a multinational luxury goods brand owned by LVMHKarl Lagerfeld is the creative director. Honestly, I´ve never heard about this brand then finally my friend told me when I brought this bag. She said,
"Nice bag,cute", and I just 
"hmm ya I dont know, I found it in my room haha"

Everyone knows it. Amancio Ortega opened the first Zara store in 1974 in a central street in downtown A Coruña, Galicia, Spain. Mine is black shirt with gold buttons

Wrangler Jeans were first made by Blue Bell, who acquired the brand when they took over Casey Jones in the mid-1940s.Wrangler is an American manufacturer of jeans and other clothing items. I have two pairs of jeans

GAP is an American multinational clothing and accessories retailer. It was founded in 1969 byDonald G. Fisher and Doris F. Fisher and is currently headquartered in San FranciscoCalifornia.This is from my mom so I have no idea how old this jeans shirt are but I think it still looks great

G-Shock is a brand of watches manufactured by Casio and released in April 1983. The Baby-G models were released in 1991. I cant describe the colour of it bcs it´s blue mix with green and I bought this one when I had a trip in Singapore

Alba is a wristwatch sub-brand of Seiko Watch Corporation which appeared first in 1979 in Japan.  I love its colour, rose gold and I was looking for it in many places. I had many choices like Guess, Fossil, Aigner, or Esprit but I chosed it because its colour just the only one.

I dont buy things by its brand, but its style.
But somehow you know price determines its quality so for some items that last longer, you can buy the expensive one. Because fashion always turns back, so use your money wisely

Monday, April 8, 2013


Inilah tempat dimana mimpi-mimpi kecil saya terwujud
Berjarak cukup jauh dari rumah tercinta. Coba cek rute udara di bawah, nama pulaunya Pagerungan dan perusahaan yang ada disana bernama Kangean Energy Indonesia. BUMN Migas
Berawal dari tibanya kami berdua di Ngurah Rai, perjalanan dilanjutkan ke pulau yang bahkan di foto tak terlihat sama sekali -____-
Sedih,mencit banget kira-kira se Gili trawangan lah luasnya

Perjalanan dari Ngurah Rai menggunakan choper dari Indonesia Air. Choper itu benda semacam helikopter yang tempat duduknya lebih banyak, ya sebelas duabelas sama angkot lah muat banyak
Ini sebenarnya ga pernah ada di bayangan saya dulu waktu masih imut, eh tiba-tiba ada kesempatan naik angkot terbang.......

Foto diatas itu angkot terbang yang dimiliki perusahaan tempat saya menimba ilmu dan menimbun lemak selama sebulan. Dalam seminggu ada beberapa jadwal choper nongol di Pagerungan untuk mengantar dan menjemput, nah tiap jadwal kedatangan si choper itu juga kami selalu sok nimbrung. Maklum, kapan lagi liat gituan dari deket
Biasanya sih bukannya bantu, kami lebih seperti hama yang menempel di induk semang. ngrecokin
Ya mentoknya bantu mayungin petugas yang ngisi avtur untuk mimik si choper yang kehausan, karena ga boleh kena air kata bapaknya.

Nah saya excited sekali karena sesampainya disana, kita dapet seragam kebanggaan. Seragam anak Kerja Praktek yang warnanya sangat masa kini, ORANJE. Kurang uptodate apalagi sih perusahaan ini? warna neon kan populer di kalangan fashionista. Lebih bangganya lagi karena ini seragam masih kinclong, baru crot gosok bilas. Seragam ini baru saja dibuat tahun ini jadi anak UGM yang pertama pake.
Setiap kita keluar kamar, semua peralatan perang lengkap. Mulai dari helmet, earplug, safety glasses, gloves, coverall oranje unyu, dan safety shoes. Tapi ada rasa sedikit ingin menampol ketika nih seragam unyu dikatain seragam tukang parkir. EH LO KATE JAUH JAUH KE SINI CUMA MARKIRIN TRONTON?

Daripada emosi semakin memuncak, mari pindah topik. Oke akhirnya naik ini nih foto bawah saya hahahahaha. Jadi dari dulu saya punya cita-cita pingin punya Mitsubishi Strada, karena mobil model gitu tuh lakik abis. Saya kan suka
Ya cita-citanya emang punya tapi minimal pernah naik sebangsanya lah, yang jelas itu Ford apaan tau. "Senang riang hari yang kunantikan...." jadi nyanyi lagunya Sherina kan. Ternyata ada dua persneling ya di dalem, beneran lah besok kerja nabung untuk beli mobil macem itu. eheem...Suamiku, besok kita patungan ya :)

Kalo yang ini bukan cita-cita atau mimpi tapi ada kepuasan dan kebanggan tersendiri karena di sana kami merasakan yang namanya kerja. Sore, kami ke sumur gas dan buka valve 120 kali putaran dan ketika dapet shift malem lebih asik lagi. Kami keluar kawasan plant jam 1 pagi untuk ngecek sumur-sumur luar yang gelap gulita. Selain itu, kami melakukan pengecekan volume kondensat dan air di dalam tangki. Caranya, naik ke atas tangki ya kira-kira 18 meter lah walaupun menggah-menggeh alias ngos-ngosan tapi semua terbayar. Liat dong, berasa foto di Marina Bay ya *kata Sasa* karena dari atas, kita bisa liat Jetty atau dermaga.

Balik lagi ke bagian kagum-wah-keren-banget sama perjalanan dengan choper. Foto-foto di bawah dimulai dari keberangkatan choper dari Pagerungan ke Ngurah Rai. Bye bye Pagerungan Rock Island
Akhirnya pulang ke kota ya ampun

Demi mengabadikan momen yang kapan lagi bisa terulang kecuali suami saya besok punya choper sendiri, saya dan Sasa foto-foto dikit. Nggngggg.....banyak deng
Jadi ketika naik choper, kita harus pake earmuff karena kalo tidak maka kuping akan budhek dan otak akan cunthel. Beruntungnya, jadwal choper kami cuma ngangkut 5 orang jadi kalo mau norak yang liat dikit. Beda waktu pertama naik, 12 seats penuh ya walhasil antara ih wow tapi mati gaya , kami memutuskan tidur selama perjalanan. Nah sekaranglah waktunya pembalasan, selama perjalanan pulang kamera saya cekrak-cekrik mulu.

Sudah kira-kira 50 menit berlalu, banyak ijo-ijo di bawah. Ini Bali Selatan dari atas, ketinggian berapa ya saya ga ngerti juga. Berhubung choper itu sebagian besar isinya kaca jadi liat dari Sabang sampai Merauke pun bisya bisya bisyaaaaa

Tuh bagian cockpit-nya sewaktu kita mau landing di Ngurah Rai. Kasian pilot sama co-pilot nya, mereka sering kepanasan

Choper kan landingnya beda tempat sendiri, jadi perjalanan dari choper ke bandara, kami disuguhi pesawat-pesawat yang sedang ngetem. Yang di bawah ini sih kayanya privat jet semua deh, bisa dijadiin cita-cita dan mimpi baru hahahaha. Waktu itu bandara lumayan crowded karena ada Pak Beye presiden kita. Yaelah pak, segitunya mau nyambut saya pulang....jadi terharu

Sebenernya yang mau jadi poin saya adalah, jangan pernah berhenti bermimpi. Toh gratis dan bukan dosa karena buat saya, kekuatan mimpi dan cita-cita itu nyata. Ga masalah muluk-muluk sekalipun, siapa yang tau kan? Tuhan selalu mendengar apa yang jadi doa dari ciptaan-Nya kok *religius*
Jadi, sekarang saya punya cita-cita dan mimpi baru yang lebih banyak lagi. Kalian juga pastinya!

Friday, March 29, 2013

Hati dan Logika

Terlalu mudah jatuh cinta
Cinta? Apa iya
Lalu apa namanya jika sedang bersama dia, kamu tersenyum lebar
Aku tak percaya
Buktinya semua hal kecil yang dia lakukan, kamu anggap perhatian dan pertanda
Ah itu hanya perasaanmu saja
Mana mungkin, aku melihat semuanya...nyata
Lalu apa urusanmu jika memang semua itu benar adanya?
Jelas itu urusanku, aku tak ingin kamu sedih nantinya
Memang kamu siapa, berani berkata kata
Tunggu saja

Dia pergi, mengapa terjadi lagi?
Sudah kubilang, jangan terlalu mudah menangkap pertanda
Kamu terlalu polos, ah bodoh, bukan...kamu terlalu tak peduli
Saking tak pedulinya, kamu melupakanku
Mana pernah aku melupakanmu, aku selalu mempertimbangkan saran darimu
Sudah berkali kali maafmu aku terima namun semua sama saja
Aku salah
Tidak, kamu tidak salah. Aku yang salah
Iya, aku terlalu lemah dan terlalu tidak berdaya jika kamu merasa bahagia. Aku terlalu pengecut, aku akan diam dan membiarkanmu berenang terlalu dalam.
Maaf hati, aku gagal lagi

Thursday, March 28, 2013


Apa alasan Tuhan mengirimkan dua orang dengan nama dan dasar pengetahuan yang sama, bukan hanya untuk membuat Juliet galau kan? Saat itu Juliet sedang melakukan perjalanan penting dalam fase hidupnya dan belum sampai dia di tempat tujuan, kabar mengejutkan datang.

"How come? Duh kenapa sih harus banget ya" erang Juliet dalam hati, antara kesal tapi ada rasa senang terselip dibaliknya.
Beberapa hari kemudian Juliet tiba dan ketika kerempongan di depan mata, masih sempatnya dia mencari sesuatu ehm seseorang lebih tepatnya. Tapi semua nihil, dia hanya melihat pria di sudut ruangan yang balik memandangnya ketika lewat. Tak begitu penting pikir Juliet.

Hari-hari pun berlalu lambat dan pada suatu malam ketika Juliet dalam keadaan gue males ngapa-ngapain mending kabur ke kamar ajadeh ada suara di luar,mengobrol. Keluarlah Juliet dan benar saja, si pria sudut ruangan.
"Hei aku Romeo. Aku cari dari kemarin " sapanya ramah. Seketika dunia Juliet jungkir balik dan hanya kalimat aneh yang terucap,
"Halo Juliet, oh iya ya? hehehe" mati kutu dan garing abis. Kemudian banyak cerita dari mereka dan Juliet pikir apakah Tuhan yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini, "Bless me, God".
Sepetinya sudah cukup lama Juliet di sana dan sepanjang itu pula perbincangannya dengan Romeo berjalan. Mulai dari garing banget coy, obrolan ringan nggak penting yang penting bisa ngobrol aja gitu, hingga topik berat sudah pernah mereka jamah.

"Sini deh, tempatnya enak dan biasanya aku disini" ajak Romeo dan dengan polosnya Juliet mengekor. Juliet pikir ada orang lain yang sedang bersantai selow disana tapi mengapa oh mengapa hanya ada mereka berdua di krik krik-nya sore hari. Juliet tidak banyak bertanya karena bagi dia toh ini kesempatan yang langka. Disini lah perbincangan paling berat yang pernah mereka buat dan banyak yang bisa disimpulkan dari si pria.

"Eh eh tolongin aku dong please, gimana nih orangnya asik dan baik banget", rengek Juliet pada temannya via bbm. Hilang akal sudah wanita ini menghadapi kharisma sang pria.
"Asik deh tuh diliatin", colek seorang teman. Si Juliet tersipu dan langsung menjawab, "Apaan sih enggak ya, lebay ah" yang kemudian diikuti oleh "Ah yang bener nih hihihi beneran enggak sih? Duh mau liatin balik malu", hanya saja kalimat tadi hanya dikarangnya di otak saja. Singkat cerita setiap Juliet akan terlelap, senyum selalu ada di wajahnya walaupun banyak pertanyaan berlari-lari disana. Bahkan Juliet pernah memimpikan Romeo dan ketika terbangun, semua bulu kuduknya berdiri.

Juliet berpikir keras, "Ini bukan hanya kebetulan kan?", tapi siapa juga yang akan menjawabnya jika bukan waktu itu sendiri. Kata seorang teman, ”You have no idea, ini mungkin yang namanya takdir, honey". Well, maybe
Sampai di suatu titik dimana Romeo harus pergi, bahkan jika Juliet membuat poster demo "DON'T SEND HIM BACK" semua tidak akan berubah. "Baiklah...", pikir Juliet pasrah, "Jodoh tak akan kemana".

"Jodoh tak akan kemana....", sekali lagi Juliet bertanya pada dirinya sendiri, "Jadi ini gimana, harus dia lagi? Harus banget kah?". Waktu mulai berputar dan menjepit Juliet, rindu Romeo sudah tingkat akut. Saat itu pula Romeo menghubunginya, tapi tunggu....ada Romeo lain disana. Romeo lain yang sudah lama ditinggalkan, Romeo lain yang sampai saat ini tanpa sadar masih membuai Juliet. Romeo pernah membuat dia jatuh bangun, mengerti apa yang namanya ketulusan dan kebersamaan walaupun terpisah. This Romeo, long time ago was her drugs and now?. Sungguh sulit

Tuhan Maha Baik mencipatakan dua Romeo nyaris identik sekaligus. Satu Romeo sendiri yang dulu dianggap jodoh terbaik Juliet dan satu Romeo lain berpemilik yang Juliet rasa bukan kebetulan biasa mereka bertemu. Mereka sama, Romeo kulit sawo matang dengan raut wajah manis ketika tersenyum dan sangat Jawa.
Tapi Juliet tidak yakin kemana dia berpihak, dan kemudian memutuskan, "Bukan mereka berdua".


Monday, March 4, 2013

too short

then I felt you again,here
some place where new people were coming into my real life

then I met you,there
with your friends, first time I came

but sometimes I saw someone else in your eyes, the past
almost the same,so I started to remember everything
crawled back but then I moved forward again
to you, yaa the real you

well, I love the way we talked
the way you talked to me, saw my eyes then smile
you comfort me ofcourse, what do you think about me?
If I dont, then why you always try to make everything seems so close
no.. dont play that game
so I tell you, make your move now or never

this feeling, I cant describe. maybe its like a syndrome
bcs you'll leave me soon, back to what you call it home

Sunday, January 27, 2013

Dilema 2009

Sudah mendekati jam 2 pagi dan jari-jari lentik saya *luweh tes* masih keliaran di depan laptop
2012 kemarin saya ternyata ga nge blog sama sekali, maklum sibuknya ngalahin pak beye presiden kita
Mau nulis apa ya bingung,  lha abisnya banyak yang dipikirin
Ini aja deh, topik hangat anak angkatan tua yaitu jodoh *asem dibahas neh, font-nya dibikin kecil supaya agak sliwer*

Ini seharusnya menjadi tahun terakhir kami menjadi mahasiswa S1, segeralah lulus nak...AMIN!!!!!! *pake toa* tapi ada yang bikin kepikiran juga sobh, pendamping wisuda dan eheem nama seseorang di ucapan terima kasih. Ngerti ga? yang di halaman depan skripsi itu lhooo, selain Tuhan dan orang tua harusnya kan ada.harusnya.....bahkan quote teman saya "Pantang lulus sebelum ada pendamping" kemudian "Emang terima rapot, lulusan kok didampingi orang tua" *sial, bener juga nih*

Tapi ya dari survei yang sudah saya buat, kebanyakan nih masih STMJ aja (Semester Tujuh Masih Jomblo) *font dikecilin lagi, takut yang baca pada fragile*
Sibuk nih cari-cari pasangan, yang ditaksir udah punya pacar *eh curhat* atau ditaksir tapi ga naksir balik intinya satu, belum nemu orang yang pas. Sesungguhnya " Tidak perlu Anda hey para Jomblos khawatir dengan keadaan ini karena ada banyak jalan menuju pelaminan *salah fokus*" sabda Tesa
Cara-cara yang mendukung sabda saya tersebut adalah :

1. Ketika Anda ingin menuliskan nama orang pada lembar terima kasih, tuliskan nama artis yang tidak begitu terkenal namun tetap harus cucok. Hal ini dilakukan agar ketika seseorang berusaha kepo siapakah orang tersebut, maka ada foto yang muncul.

2. Saya dan teman yang bernama Ilham akan membuka jasa pendamping wisuda *desperate* jadi ini merupakan solusi yang tepat untuk masalah Anda

3. Ajak saja salahsatu teman lawan jenis terdekat Anda untuk dijadikan pendamping wisuda, beri dia amanah untuk berdandan dengan sedemikian rupa sehingga dan SURUH dia MEMBAWAKAN BUKET BUNGA untuk Anda. Sumpah ini idenya Senna dan Dendy yang bukannya nyariin saya pacar malah jadi volunter untuk mendampingi saya wisuda asal dikasih batik yang bagus -________-
Ini loh yang punya ide ga mutu, dua laki yang hobi foto sama saya *macak artis terkemuka*

4. Berdoalah semoga sang pujaan segera...ya begitulah sesuai keinginan Anda saja saya manut bantu meng Amin kan

Nah beberapa cara di atas tentu menjadi pencerahan, terutama bagi sahabat-sahabat saya yang jablaay haus belaian *dilempar cermin segede cermin di kamar mandi cewek Hotel Santika, ngaca tes ngacaa*
Jika Anda masih ragu menggunakan cara di atas, sudahlah...memang hidup Anda hanya digunakan untuk G4L4U masalah cinta? santai kaya di pantai, seloo kaya di pulooou
Nanti juga datang sendiri, nanti loh tapi :D
Saya aja yang single ga begitu peduli *padahal daritadi meratapi nasib* kali aja nanti waktu kerja dapet yang mapan dan tampan, setia dan penuh kasih sayang
Jadi intinya pikirin tuh caranya gimana lulus, cari kerja, bahagiain orang tua, hura-hura pake duit sendiri *itu motivasi saya pribadu selaku penulis*, kemudian carilah kebahagiaan bersama sang pujaan hati. Enak kan?
enak mbahmuuu salto


well,this is absurb
why? bcs I have no idea why I write bout it

It began on
dammit I forget the date, hmm it happened after ied mubarak 2012
I spent my ied in Bali alone but I stayed in Citra's home
The day after, she asked me if I would to join her family. WOW, ABSOLUTELY YES
They took me to AYANA

Paradise bro n sis,I dare you!

nice view, cozy place, perfect spot to spend your honeymoon :3 sounds great, isn't it?

this photos are taken by me and Citra's brother
Enterance, you can see pool and sea in the same line


We went to the Rockbar and I know you're jealous right now
First, you'll see this
fyi, there's a small romantic glass chapel to get married


You should wait quite long and the queue was..........hdioai!u"'à!éutfhsigà!ezt because this bar only has 120 seats. Fortunatelly, we came at the right time yihaaaaaa
We were at the first waiting list hahahaha how lucky I was
To reached that bar, we used LIFT yeaaaah once again, LIFT bcs it is placed near the beach
SEE...SEE? that's the bar's view from the lift


We got the table, ordered some and enjoyed the atmosphere
The bartenders, hmm I think all the staff were already tanned their skin
Everyday they work outdoor


Straight to the last, when it came to dark
speechless, AWESOME!!!!!!!!!!
this is the small pool, near the bar and it's very private you future husband, we can do anything we like here HAHAHAHA

(swimming ofcourse)

You just go upstair, and woilaaaa people are gathered. Just to hang out, party, or dinner


And this is the main swimming pool


Finally, this is me lalalala yeyeyeye lalala yeyeyeye

It's adorable, thank God and Citra's family hihihi
YOU SHOULD COME, and when you have a plan to go there please take me :p