Pages

Friday, March 29, 2013

Hati dan Logika


Kamu
Terlalu mudah jatuh cinta
Cinta? Apa iya
Lalu apa namanya jika sedang bersama dia, kamu tersenyum lebar
Aku tak percaya
Buktinya semua hal kecil yang dia lakukan, kamu anggap perhatian dan pertanda
Ah itu hanya perasaanmu saja
Mana mungkin, aku melihat semuanya...nyata
Lalu apa urusanmu jika memang semua itu benar adanya?
Jelas itu urusanku, aku tak ingin kamu sedih nantinya
Memang kamu siapa, berani berkata kata
Tunggu saja
















Dia pergi, mengapa terjadi lagi?
Sudah kubilang, jangan terlalu mudah menangkap pertanda
Tapi..
Kamu terlalu polos, ah bodoh, bukan...kamu terlalu tak peduli
Tapi...
Saking tak pedulinya, kamu melupakanku
Mana pernah aku melupakanmu, aku selalu mempertimbangkan saran darimu
HANYA KAMU DENGARKAN TAPI TAK PERNAH KAMU LAKUKAN
Maaf
Sudah berkali kali maafmu aku terima namun semua sama saja
Aku salah
Tidak, kamu tidak salah. Aku yang salah
Kamu?
Iya, aku terlalu lemah dan terlalu tidak berdaya jika kamu merasa bahagia. Aku terlalu pengecut, aku akan diam dan membiarkanmu berenang terlalu dalam.
Maaf hati, aku gagal lagi



No comments:

Post a Comment