Pages

Saturday, June 25, 2011




ah apa kata orang saya tidak peduli, mau dibilang galau..bukan jugaa
saya cerita lagi ya melanjutkan post dibawah, tak dinyana saya suka hal-hal berbau romantis
Oh for God sake, something wrong with my brain sepertinya
saya suka film unyu, lagu jatuh cinta, foto pasangan bahagia, semuanya yang mengindahkan dunia
sedikit aneh memang tapi ya ini kenyataannya kakak adik om tante opung babe nyak ncing
dulu saya suka sekali namanya film thriller dan action, saya benci drama dan kartun haha
sebulan terakhir ini tek dung desh berubah 180 derajat celcius (?)
barusan satu jam yang lalu, saya memaksa salahsatu teman saya yang sedang ngegahul di square ( warnet asik di jakal nih coy ) untuk bawain film-film unyu kesukaan saya hehe
yang biasanya saya gemar dan cinta yang namanya lagu-lagu sedikit dug jedag jedug ( bayangkan adegan iklan eskrim conello yang 5000an deh ) jadi suka lagu selow nan melow tapi bukan yang patah hati gitu justru yang lagi fall in love like the first time
eh ini udah mau jam 2 pagi loh dan saya masih nyampah disini bukannya bedrest -____-
sedikit lagi deh..
jujur ga ngerti lagi bagaimana menuliskannya, membagi kepada kalian perasaan saya
takutnya dikira sok tegar dan munafik tapi jujur dari lubuk hati saya yang paling dalam
saya bahagia dengan semuanya saat ini, orang-orang terdekat saya tahu dengan pasti seperti apa keadaan saya
yang jelas saya bersyukur punya kehidupan seperti ini, alhamdulillah
I know God is good, not to late or soon but at the perfect time, all the time :)

No comments:

Post a Comment