Pages

Sunday, June 12, 2011

cukup sampai disini


Mereka bilang aku sudah mati karir, disetiap kesempatan selalu menjali tim publikasi dokumentasi
Tapi aku bilang itu namanya konsisten dengan apa yang kamu kuasai dan sukai ( ngeles sih )
Ini sudah semester 4 dan aku ga mau kuliahku keteteran akibat terlalu sibuk dengan event kampus
Aku berjanji Chronics 2011 adalah yang terakhir, setelah diberi tahu bahwa SemNas diambil alih oleh dosen
Bagus lah jadi bisa fokus kuliah
Dengan tugas yang selalu berhubungan dengan coreldraw dan kamera, memang sulit. Brainstorming tiap saat, kalo kehabisan ide ya refreshing dulu ( walaupun ujungnya kebablasan hehe )
Tapi dari sini, aku belajar yang namanya kerja tim. Dengan personil 7 orang dan keseluruhannya adalah lelaki berbadan kekar ( beneran loh ini kecuali aku WANITA dan dhana yang badannya kurus ) kami bekerja bersama 6 bulan, dari awal acara hingga detik penutupan
Aku merasa menemuka sahabat baru, tempat membagi susah dan yang jelas sering jadi tempat pelampiasan dikala otak buntu ( maaf ya sering kena damprat hahaha )
Semoga pengalaman kita bersama bisa membantu kita jadi lebih baik dan dewasa ;)


No comments:

Post a Comment