Pages

Friday, July 29, 2011

dua sisi kehidupan

Selalu ketika mengambil sebuah keputusan,ada pro dan kontra
Setiap tindakan yang dilakukan akan ada dampak dan komentar dari pihak luar
Menyenangkan banyak orang tidaklah mudah! ya itu benar,karena bisa saja sesuai untuk dia tapi tidak untuk yang lain
Itulah saaat dimana sebuah pendirian dan keteguhan dibutuhkan
Bahwa sebagai seorang yang telah mengambil sikap,wajib mempertahankan,tidak boleh plin-plan ataupun berhenti ditengah jalan Jujur,akhir-akhir ini adalah waktu yg berat
Banyak kepentingan orang yg saling silang,membuat saya lebih sulit untuk berdiri dengan apa yg diyakini.takut tidak sesuai dengan harapan mereka,takut menyakiti salah satunya,takut untuk ditinggalkan,takut untuk dibenci,takut menghadapi kenyataan di waktu yg akan datang
Sakit ya ternyata mengetahui apa yg kamu lakukan selalu dianggap tidak sesuai,tapi apa mau dikata semua orang punya pendapat dari sudut pandang berbeda
Saya tidak bisa memaksa,tidak bisa membuat mereka selalu berada di jalan yg sama.Terkadang harus ada sebuah keberanian untuk melangkah di tempat lain untuk tahu apakah itu yg terbaik atau bukan
Anggap saja sebuah pengalaman,ketika jalan yg ditempuh adalah benar maka bersyukurlah jika tidak ingat itu sebuah pelajaran untuk menjadi lebih baik kedepannya
Saya yakin tahun ini adalah tahun yg membawa perubahan besar.Banyak yang bisa diambil dan diperbaiki,Tuhan tidak akan membiarkan makhluknya selalu dalam keadaan buruk saya percaya itu
Seperti roda,hidup saya sedang ada dibawah karena mungkin dengan cara ini saya tahu bagaimana rasanya di atas.
Bukan berarti Tuhan tidak sayang,saya pikir ini salahsatu bukti Dia selalu sayang dan peduli dengan umatnya. *galau membuat religius* hahaha
Percayalah apa yg dimulai dengan niat baik selalu memberi hasil yg baik pula, Amin
Kuatlah,teguhlah,berdirilah di atas kakimu sendiri
Menengadahlah,ingat hidup masih panjang! ini baru sepersekian dari bagian hidup yg akan dijalani kedepannya dan yang pasti akan lebih banyak lagi yg lebih berat
God with me,yes I do believe :)
Saya hanya bisa berdoa untuk orang-orang tersayang,semoga semua selalu diberi yg terbaik. Amin Ya Allah :”)
Maaf karena saya tidak seperti yg kalian inginkan,tapi saya selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri yang bisa kalian terima apa adanya
Terima kasih telah masuk di kehidupan saya,memberi banyak pelajaran,memberi pengalaman,memberi cinta dan kasih sayang,memberi rasa sakit dan duka,membagi kebahagiaan,menjadi tempat berkeluh kesah.Saya tidak akan lupa bagaimana beruntungnya punya kalian semua

No comments:

Post a Comment