Pages

Saturday, July 9, 2011

SABTU PRODUKTIF gara-gara misuh

Ini beberapa sudut kamar saya,rapi bukan?
Itu hasil saya emosi gara-gara liburan saya terancam gagal
Saya marah,misuh sambil bebenah kamar dan hasilnya.....
lihat sendiri *muka bangga*


dari pintu masuk ( tolong abaikan posternya,itu kerjaan adik saya )

tempat tidur,nonton TV,mainan laptop

dari sudut tempat tidur 


Ternyata emosi dapat dirubah menjadi tenaga kuli nyapu, menata, dan angkut-angkut barang ya ih wow banget :o
Aduh saya agak khawatir dengan rencana berlibur saya ke bandung karena sampai sekarangpun belum mendapat tiket yasalam!
Tuhan saya hanya ingin berlibur, menjernihkan otak saya yang mulai tidak berada pada posisi dan komposisi yang benar *tampang dungu*
Bisa dong ya mengabulkan permintaan saya yang satu tersebut? Hmm kalo bisa sih ditambah semoga si gonjreng  kembali keharibaan ibu dengan ganteng lagi Amin :"")
Nanti jika dikabulkan saya akan berusaha bangun pagi dan rajin mandi Tuhan, beneran deh ini aja saya males mandi sore bawaannya garuk-garuk melulu ( udah mandi pagi kok,tenang ya )
Eh iya saya punya satu hal yang baru saya sadari, perasaan barang saya kebanyakan berwarna HITAM *zoom in zoom out* ( ala sinetron dengan backsound menegangkan )


ada binder, handphone, jam tangan, dompet, dan laptop


Ngga penting ya? yaudah skip aja brooh
Mau nulis apalagi? udah gitu doang kok yang mau saya share disini sekarang saatnya...nonton dipidi biar ga bete hihihi
Tuhan, jangan lupa doa saya yang tadi itu yaaa kan saya udah rajin solat ( kecuali subuh ) hehehe
selamat malam semua, semoga liburan saya MENYENANGKAN 

No comments:

Post a Comment