Pages

Friday, July 29, 2011

(maybe) right person at the very right time

Mata itu..
mata yang masih terasa menatap tajam
Senyum itu..
senyum yang tak akan pernah kutahu kapan akan bertemu
tawa itu..
tawa yang hanya terlihat disaat tertentu disela obrolanku dengan mereka,ya aku tahu kamu tertawa untukku
Banyak waktu berlalu diantara kita,aku dan kamu
Tak ada yang berubah,sama hangat dan tak terduga
Jarak ini terkadang membawaku padamu lagi dan lagi
Masih jelas ingat wajahmu saat terakhir kita bertemu,disana ujung pulau
Salah jika kita memang ditakdirkan seperti ini? tak bertemu tapi tak jauh,tak menggenggam tapi menguatkan
Kamu sahabat suka duka, memiliki kekuatan magis : menyihir tinggi menjadi rendah, merubah amarah menuju senyum indah
Selalu aku tutup percakapan kita dengan sebuah kebahagiaan, agar kamu tahu..pendam paling dalam cukup aku dan Tuhan melihat bagaimana kamu menyentuh hidupku
Aaah kamu, aku rindu mengetik tiap huruf bermakna cerita dan ego dilimpahkan
Semoga kita segera bertemu, sapa aku wahai si baik hati
Aku menunggu

No comments:

Post a Comment