Pages

Thursday, November 10, 2011

bitches! upsss..beaches I mean ;)

Sudah lama tidak menjenguk blog saya, praktikum dan perkuliahan semester 5 sangatlah rock and roll. Sekalinya ngepost isinya foto semua haha, awalnya adalah ketika jari-jari mungil nan imut saya iseng nge-klik blog milik senior yang bernama mbak kinkin. Ehhhhh tiba-tiba saya galau karena isi blognya foto bagus semua...galaunya tiada taraaaa, lebih galau dibanding putus sama pacar *hmm ga juga sih,lebay dikit*
Jadi isi blognya mbak kinkin banyak yang mengenai pantai dan menyebabkan  jeng jeng jeng
Saya rindu
rindu pantai
terakhir menyentuh pasirnya sekitar setengah tahun yang lalu, sedihnyaaa Tuhan  :(
Pantai selalu berhasil membuat saya tenang, tidur beralas pasir dibawah karang memilki sensasi tiada tara
Angin membelai wajah, menyibak helaian rambut, membawa terbang seketika semua yang membebani diri
Saking rindunya, saya ngubek ubek itu semua folder di laptop dan mendapati beberapa foto pantai yang pernah saya kunjungi. Ini asli pantai Indonesia, sebagian di Jogja dan yang lain ada di Bali tapi saya lupa namanya hahaha
Wajib a'in kesana,lebih elok dari fotonya.....yakin!






Sampaikan rindu ini, angin dan ombak..Tunggu akan ada riuh dan riak di pasir kalian lagi

No comments:

Post a Comment